Spion Nmax variasi terbaik dapat mengubah tampilan motor Anda menjadi semakin menarik. Jadi meskipun spion bawaan masih bagus, tetap bisa menggantinya dengan variasi sesuai keinginan namun pemilihannya tetap berdasarkan standar keamanan.

Bagi pengguna remaja, spion pabrikan dianggap terlalu monoton. Oleh karenanya, tidak sedikit yang mengubahnya agar tampilan motor menjadi lebih keren dan cocok untuk melakukan perjalanan kemanapun baik nongkrong, berkunjung ke sanak keluarga, ataupun lainnya.

Ini Dia Pilihan Spion Nmax Variasi Terbaik

Desain Nmax yang besar, membuatnya terlihat begitu gahar. Sangat wajar jika beberapa waktu terakhir produk dari Yamaha ini sedang banyak dicari. Agar tampilannya semakin menarik, tidak jarang penggunanya mengganti bagia spionnya.

Jenis-jenis spion yang ada saat ini juga sangat beragam. Bagi yang masih bingung, bisa mencari rekomendasinya pada ulasan berikut:

1. Jalu Bulat Model Rizoma

Jalu Bulat Model Rizoma
Jalu Bulat Model Rizoma (Source : tokopedia.com)

Ingin Nmax Anda tampil beda? Spion Jalu Bulat Model Rizoma ini bisa menjadi pilihan terbaiknya. Jenis kaca pada spion ini adalah cermin datar yang sangat digemari anak mudah masa kini karena mengubah tampilan motor semakin stylish.

Dari segi harga juga tidak terlalu mahal yaitu bisa didapatkan dengan mempersiapkan dana sekitar Rp 155.000,00. Apabila tidak menemukannya di penyedia terdekat, bisa mencarinya di marketplace terpercaya.

Cara pemasangannya terbilang simpel, cukup masukkan ke lubang untuk menempatkan spion pada motor Nmax Anda. Selanjutnya tinggal kencangkan dan Spion Jalu Bulat Model Rizoma sudah siap dipakai.

2. GMA Spion Type 2667-2

GMA Spion Type 2667-2
GMA Spion Type 2667-2 (Source : blibli.com)

Sebelum membelinya, sangat perlu mempertimbangkan segi keamanan dan daya gunanya karena ukurannya terbilang kecil. Hanya saja dari segi bentuk dan bahan bisa membuat motor tampak lebih menarik untuk dipandang.

Bahan dari GMA spion type 2667- ini terbuat dari alumunium dengan bagian sudut-sudutnya dibuat tegas. Bukan hanya dari segi bentuk, daya tarik lain yang ditawarkan adalah finishingnya berupa chat berwarna chrome.

Meski bentuknya tidak sebesar spion pada umumnya, tetapi banyak pengguna Nmax yang memilih produk ini untuk dipasangkan ke motornya. Mereka mengungkapkan bahwa alasannya karena mudah dibersihkan. Pengguna hanya perlu mengelapnya dengan kain basah setiap kali kotor.

3. Wuming Spion Lipat Yamaha Nmax

Wuming Spion Lipat Yamaha Nmax
Wuming Spion Lipat Yamaha Nmax (Source : shopee.co.id)

Tidak perlu lagi khawatir spion akan bertabrakan dengan milik pemotor lain, para pengguna Huning Spion Lipat Yamaha ini bisa membuat motornya lebih praktis dengan melipat bagian spionnya. Saat melalui gang-gang sempit pun juga semakin lebih leluasa dan motor dapat bergerak lincah.

Pada peluncurannya, ditawarkan pilihan Wuming spion lipat dengan berbagai warna mulai dari biru, merah, putih, dan metalik. Anda bisa memilih salah satunya dengan menyesuaikan konsep motor yang diinginkan.

Desain serta kegunaannya yang sangat membantu para pemotor, Wuming spion lipat ini ternyata tidak dibanderol dengan harga ekonomis. Apabila tertarik membelinya, silahkan siapkan dana Rp 115.000,00 per pasangnya.

Baca Juga: Contoh Modifikasi NMax Untuk Inspirasi Anda

4. TGP Kaca Spion ALPHA

TGP Kaca Spion ALPHA
TGP Kaca Spion ALPHA (Source : jd.id)

Saat pertama kali melihatnya, Anda akan dibuat takjub dengan desain bagian belakangnya yang membentuk dua garis. Bukan hanya di bagian belakang, spion ini juga unggul di kacanya karena menerapkan jenis cermin cembung yang membuat area pandang lebih luas.

Berbicara mengenai harga, meski desainnya cukup bagus tetapi TGP Kaca Spion Alpha ini dibanderol dengan harga sangat ekonomis. Hanya dengan menyiapkan biaya Rp 35.000, maka Anda sudah bisa mengganti spion Nmax asli dengan produk tersebut.

5. Retro Bulat PNP

Retro Bulat PNP
Retro Bulat PNP (Source : tokopedia.com)

Ingin tampilan motor Nmax Anda terlihat klasik? Kaca spion Retro bulat PNP menjadi produk paling cocok untuk dipilih. Harganya juga cukup ramah dikantong, karena bisa didapatkan dengan mempersiapkan dana sebesar Rp 140.000-an.

Gaya jadulnya bisa memberikan kesan klasik pada motor. Jadi saat diaplikasikan ke Nmax, akan melihat indahnya paduan desain modern dan klasik yang membuat tampilannya berbeda dari motor Nmax kebanyakan.

6. R52

R52
R52 (Source : pinhome.id)

Salah satu daya tarik yang ditampilkan dari R52 adalah di bagian cover belakang spion memiliki motif kotak-kotak. Ketika disentuh, motif tersebut bertekstur sehingga memberikan kesan tersendiri saat digunakan di Nmax.

Kerennya lagi, meskipun seluruhnya berwarna hitam namun teksturnya tetap terlihat meskipun di area minim cahaya sekalipun. Produk ini semakin banyak dicari karena harganya tidak begitu mahal yaitu sekitar Rp 152.000.

7. Bajaj Pulsar NS200

Bajaj Pulsar NS200
Bajaj Pulsar NS200 (Source : pinhome.id)

Disebut-sebut bahwa penerapan Bajaj Pulsar di Motor Nmax sangat membantu pengguna untuk melihat apakah jalan dari arah kebalikan terdapat kendaraan yang juga akan melintas atau tidak.

Berdasarkan ukurannya, produk satu ini dibuat cukup besar sehingga leluasa ketika melihat kendaraan lain dari belakang. Kemampuannya sangat membantu meminimalisir terjadinya kecelakaan ketika menyeberang jalan raya.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, perlu mempersiapkan biaya mulai Rp 100.000 per pasangnya. Biasanya tergantung dari kualitas serta tingkat ketahanan dari bahannya.