Melihat gambar-gambar mobil mewah memang tidak pernah membosankan. Desain yang keren dan elegan  menjadikan mobil mewah selalu menjadi pusat perhatian di manapun berada. Tentu tidak hanya unggul dari segi penampilan saja, tetapi performa yang dimiliki mobil tersebut tidak akan mengecewakan.

Oleh karena itu, mobil-mobil mewah rata-rata dijual dengan kisaran harga puluhan bahkan ratusan miliar rupiah. Karena harganya yang begitu tinggi, tidak heran jika mobil-mobil seperti ini hanya mampu dibeli oleh orang-orang dari kalangan atas.

Jika Anda penasaran ingin melihat gambar-gambar mobil mewah di dunia yang dijual dengan harga ratusan miliar, silahkan membaca kelanjutan ulasan di bawah ini.

Inilah 8 Gambar Mobil Mewah yang Keren Abis

1. Bugatti La Voiture Noire 

Gambar Mobil Mewah Bugatti La Voiture Noire

Mobil Bugatti satu ini memang sangat mewah dan elegan. Sesuai dengan namanya “The Black Car”, mobil ini menggusung warna hitam dengan desain yang mewah. Coba saja lihat gambar mobil mewah ini, terlihat keren bukan?

Bodi mobil ini berwarna hitam yang berlapiskan serat karbon buatan tangan. Tidak ada lekuk body yang terlihat dari mobil ini, sebagaimana layaknya hypercar lainnya. Performanya tidak perlu diragukan, karena mobil ini menggunakan power train W16 quad-turbo 8.0 L bertenaga 1.479 hp.

Bagi yang penasaran dengan harganya, Bugatti La Voiture Noire ini diberandol dengan kisaran harga £ 11 juta atau sekitar dengan Rp 222 miliar. Sangat mahal bukan?

2. Lamborghini Veneno Roadster

Siapa sih yang tidak tergoda setelah melihat gambar mobil mewah seperti Lamborghini ini. Bukan hanya mewah, bahkan Lamborghini Veneno Roadster ini pernah menjadi salah satu mobil sport termahal di dunia. Selain memiliki desain yang mewah, spesifikasi mobil ini juga dibuat dalam jumlah unit yang terbatas.

Saat ini Lamborghini Veneno Roadster hanya ada 9 di dunia. Tidak heran jika menjadi incaran para kolektor mobil mewah di dunia. Dari segi spesifikasi, mobil ini dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6.5L dan mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 750 hp.

Akselerasi mobil ini dari 0 ke 100 km/jam hanya terjadi dalam waktu 2,9 detik. Sangat cepat, sehingga tidak mengherankan jika mampu melaju dalam kecepatan 355 km/jam jika dikemudikan dalam kecepatan penuh.

Saat ini Lamborghini Veneno Roadster diberandol dengan kisaran harga Rp 74,6 miliar. Harga yang lumayan mahal bukan?

3. Pagani Zonda HP Barchetta

Pagani Zonda HP Barchetta

Setelah melihat gambar mobil mewah yang bernama Pagani Zonda HP Barchetta ini, tentu Anda berangan-angan seandainya mobil tersebut berada di garasi mobil Anda. Mobil ini bukan hanya mewah, tetapi juga langkah. Sebab, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit di seluruh dunia.

Tentu Pagani Zonda HP Barchetta tidak hanya unggul dari tampilan yang mewah saja, tetapi juga dari segi performa. Sebab, mobil ini dibekali dengan mesin Mercedes-AMG V12 berkapasitas 7.3 L yang menggunakan transmisi enam percepatan dan mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 760 hp.

4. Koenigsegg CCXR Trevita

Gambar Mobil Mewah Koenigsegg CCXR Trevita

Coba perhatikan gambar mobil mewah di bawah ini, sangat keren bukan? Wajar sih, karena Koenigsegg CCXR Trevita memang termasuk salah satu mobil sport mewah yang dijual dengan harga yang fantastis. Bayangkan saja, harga jual mobil ini mencapai Rp 68 miliar. Meskipun lebih murah dibandingkan dengan mobil mewah lainnya di atas, tapi tampilan mobil ini tidak kalah keren.

Dari segi performa juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, mobil ini dibekali dengan mesin dual-supercharged V8 berkapasitas 4.900 cc. Tenaga yang terhasilkan dari mesin mobil ini mencapai 1.080 hp pada 7.000 rpm. Tidak heran jika mobil ini mampu melaju dalam kecepatan maksimum 410 km/jam.

5. Bugatti Divo

Bugatti Divo juga termasuk salah satu mobil mewah yang dijual dengan harga yang sangat mahal, yaitu Rp 86,73 miliar. Berdasarkan gambar mobil mewah ini, terlihat jelas kalau mobil ini memiliki desain yang mirip mobil balap.

Tentu saja keunggulan mobil ini tidak hanya dari segi desainnya saja, tetapi juga dari performanya. Bayangkan saja, mobil ini dibekali dengan mesin seri Bugatti W16 dengan kapasitas 8.0L dan 4 turbo bertenaga 1.479 hp. Jika dikemudikan dalam kecepatan maksimal, mobil mewah ini mampu melaju 100 km/jam.

Baca Juga: Mengenal Bugatti Centodieci Harga Ratusan Miliar Limited Edition

6. Lykan Hypersport

Mobil mewah yang bernama Lykan Hypersport ini memiliki desain futuristic. Jika melihat gambar mobil mewah ini, terlihat jelas kalau desainnya sangat elegan dan terlihat seperti mobil masa depan. Harga jualnya juga tidak main-main, berkisar Rp 47 miliar.

Mobil mewah ini dibekali dengan Twin-Turbo F6 3.7L bertenaga 780 hp. Torsi yang terhasilkan maksimal 960 Nm. Jika dikemudikan dalam kecepatan maksimal, mobil ini mampu melaju dalam kecepatan 195 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/kam hanya dalam waktu 2,8 detik.

7. Bugatti Veyron by Mansory Vivere

Jika Anda melihat gambar mobil mewah yang satu ini, mungkin Anda tidak menduga kalau ia merupakan modifikasi dari Mansory. Bodinya terbuat dari serat karbon dan dilengkapi dengan paket spoiler baru dan lampu LED.

Harga jual mobil mewah ini berkisar Rp 47 miliar dengan tenaga sebesar 1.200 hp. Menilik desain interiornya, Bugatti Veyron by Mansory Vivere disematkan dengan lampu kabin LED yang terpasang pada pintu, jok, maupun panel interiornya.

8. Aston Martin Valhalla

Gambar Mobil Mewah Aston Martin Valhalla

Hanya dengan melihat gambar mobil mewah ini, tentu Anda bisa langsung menyimpulkan kalau desain memang unik dan mahal. Dari segi harga, mobil hypercar yang bernama Aston Martin Valhalla ini dijual dengan kisaran harga Rp 11,4 miliar. Harganya paling rendah di antara daftar yang disebutkan di atas.

Meskipun demikian, performa mobil mewah ini tidak mengecewakan. Pasalnya, mobil ini dibekali dengan mesin berteknologi hybrid yang dikolaborasikan dengan mesin turbo V6 3.0 liter dengan baterai pendukung. Tenaga yang terhasilkan darinya mencapai hingga 1.000 hp. Dalam kecepatan maksimal, mobil ini mampu melaju 347 km/jam.

Itulah 8 gambar mobil mewah yang memiliki desain mewah dan performa mesin yang handal. Harga jualnya berkisar puluhan hingga miliaran rupiah. Tentu Anda tertarik dan ingin memiliki salah satu dari mobil-mobil mewah di atas bukan? Jika demikian, semoga impian Anda tercapai.