Honda Scoopy merupakan sebuah sepeda motor skuter yang telah diproduksi Astra Honda Motor. Motor matic ini pertama kali keluar di tahun 2010. Berapa harga Honda Scoopy kondisi baru dan bekas saat ini di tahun 2024?

Harga motor Scoopy pada saat itu juga terbilang sangat murah dan dapat bersaing dengan motor otomatis lainnya seperti Honda Beat, Suzuki Spin, Yamaha Fino, Honda Vario, dan Yamaha Xeon.

Honda Scoopy juga dikenal dengan tampilannya yang sangat modis dan unik. Sehingga banyak sekali orang yang berminat untuk memiliki motor matic ini.

Tentunya harga dari motor ini sangat bervariasi dan berubah-ubah dari tahun ke tahun, terutama perbedaan yang cukup mencolok dari harga motor bekas dan baru adalah faktor yang mempengaruhi penjualan dari Honda Scoopy.

Pastinya harga dari motor Scoopy ini ditentukan oleh spesifikasi-spesifikasi yang ada pada dari kendaraan tersebut.

Harga Motor Honda Scoopy Bekas di 2024

Meskipun bekas, namun motor Scoopy masih menjadi pilihan banyak orang yang ingin memiliki sebuah kendaraan roda dua. Dari tahun keluarnya 2010 hingga 2019 pastinya memiliki versi dan harga yang berbeda. Berikut harga honda Scoopy bekas di tahun 2024.

Honda Scoopy baru dan bekas tetap jadi incaran
Honda Scoopy baru dan bekas tetap jadi incaran

Honda Scoopy 2010

Scoopy Retro 2010 meskipun tergolong motor lama, namun masih banyak yang mencarinya. Selain memiliki spesifikasi yang masih tergolong mumpuni untuk saat ini, harganya juga cukup bersahabat dengan kantong Anda, yakni Rp 6.5 juta.

Honda Scoopy 2011

Motor matik berdesain unik keluaran 2011 juga tidak kalah peminatnya dengan keluaran terbaru. Dengan banyak pilihan warna yang menarik, membuat motor tahun 2011 mendapat
perhatian penuh di mata para pencari motor bekas. Harga Honda Scoopy 2011 untuk saat ini berkisar mulai Rp 7 juta.

Honda Scoopy 2012

Honda Scoopy 2012 merupakan generasi kedua dari motor buatan Astra Honda Motor. Dengan mengusung teknologi PGM-FI membuat performanya lebih bagus daripada generasi sebelumnya. Harga terbaru dari motor bekas ini yaitu Rp 8,15 juta.

Honda Scoopy 2013

Masih tergolong Scoopy generasi kedua, yaitu menggunakan teknologi injeksi dan berbagai macam fitur yang menarik. Harga dari Scoopy tahun 2013 tidak jauh dari keluaran 2012, yakni Rp 9,75 juta.

Honda Scoopy 2014

Scoopy keluaran 2014 juga masih menggunakan teknologi PGM-FI dengan 3 varian warnanya yang cukup menarik, yaitu merah, hitam, dan krem. Bila Anda berminat untuk membeli motor bekas tahun 2014 ini cukup siapkan uang sebesar Rp 11,75 juta.

Honda Scoopy 2015

Tahun 2015 merupakan awal dari generasi ketiga Honda Scoopy. Pada tahun ini, motor matik ini sudah mempergunakan teknologi eSP yang mana sangat irit bahan bakar. Harga Honda Scoopy 2015 bekas di tahun 2020 dari motor ini yaitu sekitar Rp 10 juta.

Honda Scoopy 2016

Honda Scoopy tahun pembuatan 2016 juga masih sama seperti tahun 2015 dengan teknologi eSP-nya. Selain itu pada motor ini sudah dilengkapi dengan Idling Stop System. Harga Honda Scoopy bekas 2016 terbarunya dibanderol sebesar Rp 13,75 juta.

Honda Scoopy 2017

Generasi keempat Scoopy dengan velg yang begitu ramping, menjadi incaran bagi para orang yang ingin memiliki motor matic ini. Harga terbaru dari motor Honda Scoopy tahun 2017 ini Rp 15 juta.

Honda Scoopy 2018

Honda Scoopy buatan Astra Honda Motor tahun 2018 telah dilengkapi dengan sistem pencahayaannya menggunakan LED yang super kece. Tentunya, penampilan modisnya membuat motor ini memiliki harga second Rp 16,25 juta, harga Scoopy 2018 bisa dicek di sini.

Honda Scoopy 2019

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 110cc, Honda Scoopy tahun pembuatan 2019 juga banyak diburu. Meskipun terbilang baru, motor ini memiliki harga yang cukup murah sebagai motor tangan kedua, yaitu Rp 16 juta. Tentunya fitur-fiturnya sangat lengkap sebagai motor generasi keempat ini.

Baca Juga: Harga Vespa Matic Bekas di Tahun 2023 (Masih Layak Beli)

Harga Motor Honda Scoopy Baru 2020

Model Honda Scoopy terbaru di 2020
Model Honda Scoopy terbaru di 2020

Scoopy dengan tahun pembuatan terbarunya yaitu 2020 telah memiliki beberapa fitur yang sangat menarik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan nama dagang All New Honda Scoopy tentunya sudah memiliki teknologi yang lebih modern.

Dengan mengandalkan teknologi eSP, pastinya akan sangat menghemat bahan bakar yang dikeluarkan. Dengan spesifikasi seperti itu, tentu harga juga akan menyesuaikan, apalagi barang tersebut masih baru.

Terdapat dua pilihan yang dapat Anda pilih dengan pilihan warna yang berbeda, seperti:

Honda Scoopy Sporty

Honda Scoopy Sporty memiliki 3 varian warna yang dapat Anda pilih, yakni hitam, putih, dan merah. Harga baru Honda Scoopy 2020 ini dibanderol Rp 19,15 juta.

Honda Scoopy Stylish

Mempunyai 4 warna yang siap dipilih, yaitu hitam putih, coklat, dan merah. Harganya sama seperti model Sporty, yaitu Rp 19,5 juta.

Itulah harga motor scoopy bekas maupun baru yang dapat Anda jadikan referensi untuk memilih motor matik ini. Tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu karena perkembangan yang
terus meningkat.

Baca Juga:  8 Varian Warna Honda Scoopy Terbaru yang Semakin Kece

Cari motor bekas itu gampang kok, kamu bisa temukan motor yang kamu incar dan bandingkan harganya di LacakHarga. Ini beberapa rekomendasi motor matic buat kamu: