Warna Honda Scoopy 2022 memang terlihat jauh lebih modern dan futuristik dibanding model-model sebelumnya. Motor yang mengusung konsep klasik ini lebih mengedepankan konsep warna yang kasual sehingga cocok untuk dikendarai oleh semua kalangan, khususnya anak muda. 

Sebagai salah satu brand otomotif terbesar di dunia Honda memang cerdas dalam menebak selera pasar. Tidak heran kalau kemudian produk-produk dari produsen satu ini senantiasa sukses di pasaran. Terlebih lagi jika kita bicara pasaran motor matic

Honda Scoopy menjadi salah satu produk premium dari Honda yang merajai pasar skutik di Indonesia. Sejak pertama kali dirilis tahun 2012 lalu, motor satu ini terus menjadi primadona di kelas skutik vintage. Generasi terbaru dari Scoopy terus ditunggu oleh para penggemarnya. 

Selain pandai menempatkan selera pasar Honda juga pintar dalam mengkombinasikan desain dan warna dari motor yang mereka produksi. Kejeniusan para desainer Honda bisa kita lihat pada varian warna terbaru dari Honda Scoopy 2022. 

Varian warna yang diberikan benar-benar bergaya anak muda. Hal ini membuat motor Honda Scoopy terbaru terlihat sangat kasual, namun tidak menghilangkan identitas klasiknya. Tidak hanya menggunakan satu warna, Honda juga mengkombinasikan beberapa warna sekaligus di satu motor Scoopy. 

Saat ini Honda menyediakan 8 varian warna Scoopy terbaru yang bisa Anda pilih sesuai selera masing-masing. Dijamin Anda akan kesulitan untuk memilih warna yang paling cocok karena hampir semuanya memiliki karakter kuat.

Tidak hanya kombinasi warnanya saja tambahan decal yang dibenamkan ke Scoopy terbaru juga memberikan pengaruh yang sangat besar. Belum lagi dengan tambahan berbagai jenis ornamen lain pada motor tersebut. Produk Scoopy terbaru diprediksi akan sangat laris beberapa bulan kedepan. 

8 Pilihan Warna Honda Scoopy Terbaru 

Seperti sudah dijelaskan sebut ada 8 varian warna terbaru yang bisa Anda pilih ketika membeli Honda Scoopy 2022. Masing-masing warna memiliki karakteristik dan identitasnya. Tentu saja nuansa yang diberikan juga sangat variatif.

Beberapa orang beranggapan kalau varian warna yang tersedia dibuat berdasarkan gender. Namun, hal ini sama sekali tidak benar semua warna yang tersedia bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Lantas apa saja pilihan warna motor Scoopy terbaru tersebut? Simak detailnya di bawah ini.

1. Sporty Red

Honda Scoppy berwarna merah sporty
Honda Scoppy berwarna merah sporty (Source: motor1.com)

Pilihan warna pertama yang bisa Anda temukan adalah sporty red. Sebagaimana namanya, Scoopy Sporty Red ini didominasi oleh warna merah. Tameng depan dan tutup mesin menggunakan warna merah pekat tanpa embel-embel apapun. Namun ada kombinasi warna lain pada bodi samping nya.

Ada warna hitam dengan badge Scoopy berukuran kecil di sisi belakangnya. Body samping ini terlihat sangat kasual dengan tambahan decal bercorak khusus di kedua sisi. 

Semua list dari body scoopy 2020 dihiasi dengan warna hitam yang membuat motor terkesan sangat Sporty dan tegas. Headlamp dan spion juga menggunakan kombinasi warna merah dan hitam. 

2. Stylish Brown

Scoopy stylish brown
Scoopy stylish brown (Source: motor1.com)

Varian warna selanjutnya adalah Scoopy Stylish Brown. Untuk pilihan warna yang satu ini benar-benar memberikan kesan yang elegan dan vintage. Bagaimana tidak semua permukaan bodi motor didominasi dengan warna coklat tua yang memberikan kesan vintage sangat kuat. 

Terlebih lagi dengan keberadaan list metalik yang menyusuri seluruh body bagian depan dan samping. Pesan klasik dari motor satu ini semakin muncul dengan pemilihan warna jok dan tutup mesin coklat muda. 

Kombinasi dari warna coklat tua dan coklat muda ini menciptakan gradasi yang sangat eksotis. Terlebih lagi dengan tambahan emblem Scoopy berukuran sedang di sisi belakang bodi samping. 

3. Sporty Black

Honda scoopy sporty black
Honda scoopy sporty black (Source: oto.com)

Pilihan warna motor Scoopy terbaru lainnya adalah Scoopy Sporty Black. Tentu saja, seri motor satu ini didominasi oleh warna hitam pekat yang sangat elegan. Motor Scoopy satu ini sebenarnya adalah versi hitam dari sporty red. Jadi dari segi desainnya benar-benar persis dengan Red Sporty. 

Hanya saja warna dominan yang digunakan adalah hitam. Yang membuat motor ini semakin elegan adalah penggunaan striping berwarna merah menyala yang menyusui tameng depan danbo di samping. Ada juga list merah cabai di bagian bawah motor yang mampu memberikan kesan modern. 

4. Fashion Blue

Motor scoopy warna fashion blue
Motor scoopy warna fashion blue (Source: motor1)

Warna lain yang tersedia adalah Scoopy Fashion Blue. Jika dibandingkan dengan beberapa warna sebelumnya warna satu ini mungkin yang paling vintage. Bagaimana tidak motor terbaru satu ini menggunakan kombinasi warna biru dongker matte dan krem. 

Kesan klasik semakin kuat dengan penggunaan warna coklat tua pada jok dan alas kaki. Warna fashion blue ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin terlihat retro. 

Kesan jadul juga semakin kuat dengan penggunaan decal berbentuk huruf S berukuran besar dan kombinasi warna orange pada body samping. Namun, sisi klasiknya tetap terlihat kuat dengan penggunaan emblem Scoopy berbahan metalik di bagian belakang.

5. Fashion Cream

Honda scoopy fashion cream
Honda scoopy fashion cream (Source: ardiantoyugo.com)

Warna lain yang tersedia pada Scoopy terbaru 2022 adalah Scoopy Fashion Cream. Sebenarnya, ini merupakan versi warna krim dari fashion blue sudah kita bahas sebelumnya. Sebagaimana namanya cari motor terbaru satu ini didominasi oleh warna krem terang di seluruh permukaan body-nya.

Sama seperti versi sebelumnya kesan vintage muncul sangat kuat Ketika Anda melihat motor ini pertama kali. 

Hal ini didukung oleh pemilihan warna coklat tua pada bagian jok dan alas kaki pengemudi. Sedangkan untuk bekalnya masih menggunakan konsep yang sama dengan fashion blue. 

6. Prestige Black

Scoopy warna prestige black
Scoopy warna prestige black (Source: motor1.com)

Varian warna terbaik selanjutnya adalah Scoopy Prestige Black. Untuk pilihan warna satu ini benar-benar menghilangkan sisi vintage dari Honda Scoopy terbaru. Warna yang digunakan adalah hitam pekat dengan list berwarna metalik di bagian samping body. 

Pada bagian jok, Honda memberikan warna coklat tua. Warna ini senada dengan tutup engine yang berada di bawahnya. Bagian yang membuat motor ini terlihat lebih futuristik adalah pemilihan warna emas yang dibenamkan pada kedua peleknya. 

7. Prestige White

Scoopy warna prestige white
Scoopy warna prestige white (Source: ardiantoyugo.com)

Rekomendasi warna terbaik lainnya adalah Scoopy Prestige White yang merupakan lawan dari warna hitam sebelumnya. Desain motor satu ini benar-benar terlihat sangat minimalis. Terlebih lagi dominasi warna yang digunakan adalah putih. 

Namun, tetap saja Honda membenamkan jok berwarna coklat tua di bagian atasnya. Kombinasi dari warna putih dan coklat tua ini akan membuat motor terlihat sangat elegan. 

Tidak hanya itu kombinasi warna juga terlihat sangat maksimal dengan penggunaan warna abu-abu padat tutup mesin dan dashboard. 

8. Stylish Red

Scoopy stylish red
Scoopy stylish red (Source: motor1.com)

Pilihan warna terakhir yang bisa Anda pilih adalah stylish red. Sebagaimana namanya, varian motor satu ini dominasi oleh warna merah pekat. Pemilihan warna ini memberikan kesan yang berani sekaligus elegan kepada para penggunanya.

Scoopy Stylish Red sendiri merupakan salah satu varian warna terlaris jika kita bicara penjualan motor Scoopy di tahun 2022 ini. Berbeda dengan beberapa pilihan warna sebelumnya, motor Honda Scoopy dari varian satu ini menggunakan velg dengan warna silver.

Bagi Anda yang hendak membeli motor Scoopy, mengenal 8 varian warna yang sudah dijelaskan di atas adalah sebuah keharusan. Anda bisa berkonsultasi dengan dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait stok warna yang tersedia.