Memiliki hunian mewah, aman dan nyaman merupakan impian semua orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa memilikinya karena budget yang harus dipersiapkan sangatlah besar.

Bagi Anda yang memiliki persiapan budget, tidak ada salahnya membeli hunian seperti itu. Sebab bagaimanapun, tinggal bersama keluarga dalam keadaan aman dan nyaman merupakan hal yang paling penting.

Bagi Anda yang mencari hunian mewah namun aman dan nyaman di Surabaya, sangat disarankan untuk membeli rumah di Villa Bukit Mas Surabaya. Meskipun harga rumah di perumahan tersebut sangat mahal, tapi kondisinya sangat nyaman dan aman.

Keunggulan Villa Bukit Mas Surabaya

rumah mewah di villa bukit mas
Salah Satu Rumah Mewah di Villa Bukit Mas Surabaya (Source : olx.co.id)

Banyak keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika membeli rumah di Villa Bukit Mas Surabaya. Di antara keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Lokasi Perumahan Mudah Diakses

Akses menuju perumahan yang dikembangkan oleh PT Sinar Mas Land ini sangatlah mudah. Jika melalui jalur Tol Surabaya-Gempol, perumahan tersebut bisa dicapai dalam waktu 40 menit berkendara dari gerbang Tol Gunung Sari (2,9 km).

Jalan tol tersebut menghubungkan Surabaya dengan Pelabuhan Tanjung Perak dan beberapa kota di sekitarnya, seperti Malang, Lamongan, Gresik, dan Mojokerto.

Menggunakan jalan tol yang sama, Bandara Internasional Juanda (24 km) bisa Anda jangkau dalam waktu 35 menit berkendara.

Dari lokasi perumahan tersebut, Anda juga bisa mengakses Stasiun Gubeng (8,9 km) dan Stasiun Pasar Turi (8 km) dengan menggunakan angkutan umum, taksi, maupun ojek.

2. Dekat dari Banyak Fasilitas Umum

Salah satu poin penting yang menunjang kenyamanan tinggal di sebuah perumahan adalah ketika penghuni perumahan tersebut tidak kesulitan dalam menjangkau berbagai fasilitas umum yang dibutuhkannya.

Untuk kebutuhan sehari-hari misalnya, para penghuni Villa Bukit Mas Surabaya tinggal mendatangi minimarket yang ada di sekitar perumahan, seperti Indomaret dan Alfamart untuk berbelanja berbagai kebutuhan mereka.

Jika membutuhkan produk yang lebih banyak, tinggal mendatangi Eve Market (900 m) dan Pasar Dukuh Kupang (2,8 km) dengan menggunakan kendaraan. Butuh produk yang lebih lengkap lagi? Tinggal kunjungi Giant Ekspres (3,5 km) dan Ranch Market Bukit Darmo (6,2 km).

Jika ingin berbelanja alat-alat elektronik dan kebutuhan rumah tangga, para penghuni perumahan tersebut bisa mengunjungi Golden City Mall (1,1 km), Ciputra World (2,9 km), Marvel City Mall (5,9 km), Tunjungan Plaza (7 km) dan beberapa mall lainnya.

3. Dekat dari Sarana Pendidikan

Keunggulan lainnya jika memiliki rumah di Villa Bukit Mas Surabaya adalah lokasinya dekat dari banyak sarana pendidikan. Dengan begitu, penghuni perumahan tersebut tidak kesulitan jika ingin menyekolahkan anaknya.

Beberapa contoh sarana pendidikan yang dekat dari lokasi perumahan tersebut adalah PAUD Tunas Ceria (1 km), KB dan TK Alfarizi (1,5 km), TK Turiani (1,3 km), SD Negeri Dukuh Pakis 1 (1,4 km), SD Bright Kiddie (4,4 km), dan beberapa sekolah lainnya.

Sedangkan untuk tingkat lanjutan, perumahan tersebut dekat dari SMA Pamardi Putra (1,6 km), SMK Pelayaran Bhakti Samudera (4,2 km), dan yang lainnya.

Jika ingin menyekolahkan anak di sekolah berstandar internasional, ada JAC School (3,1 km). Jenjang pendidikan yang tersedia di sana mulai dari KB sampai SMA. Sedangkan bahasa pengantar yang digunakan di sekolah tersebut ada 3, yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Selain JAC School, ada juga sekolah berstandar internasional lainnya seperti Surabaya European School yang berjarak kurang lebih 7,4 km dari lokasi Villa Bukit Mas Surabaya.

Sarana pendidikan dengan jenjang perguruan tinggi yang tidak jauh dari lokasi perumahan tersebut adalah Universitas Yos Soedarso (2,8 km), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IMBT Surabaya (3,3 km), dan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (3,3 km).

Selain sekolah formal, Villa Bukit Mas juga berdekatan dengan beberapa tempat kursus, seperti KUMON, bimbingan belajar, kursus bahasa, menggambar, serta kursus robotik dan fotografi.

4. Dekat dari Sarana Kesehatan

Jika penghuni perumahan elit tersebut membutuhkan layanan kesehatan, tinggal mengunjungi beberapa layanan kesehatan yang lokasinya tidak begitu jauh dari kompleks perumahan dan mudah diakses.

Di antara contoh layanan kesehatan yang bisa dikunjungi adalah RS Marinir Gunung Sari (1,8 km), RS Mayapada (2,8 km),RS Kodam Brawijaya (3,4 km), RS Mitra Keluarga Surabaya (5,8 km), dan yang lainnya.

5. Sistem Keamanan yang Ketat

Sebagai salah satu kawasan elit, Villa Bukit Mas Surabaya memiliki sistem keamanan yang ketat. Hal tersebut terlihat dari sistem security 24 jam yang diberlakukan di kompleks perumahan tersebut. Berkat ketatnya sistem keamanan tersebut, Tentu Anda dan keluarga bisa tinggal dalam keadaan aman dan nyaman di perumahan tersebut.

6. Bebas Banjir

hunian mewah di villa bukit mas
Salah Satu Rumah Mewah di Villa Bukit Mas Surabaya (Source : olx.co.id)

Banjir merupakan masalah umum yang kerap kali dihadapi oleh orang-orang yang hidup di kota-kota besar, seperti Surabaya, Jakarta, dan yang lainnya.

Oleh karena itu, bebas banjir merupakan salah satu poin penting yang seringkali diperhatikan ketika ingin membeli rumah di perumahan tertentu.

Nah, di sinilah letak keunggulan lainnya dari perumahan tersebut. Lokasi lahan perumahan yang tinggi menjadikannya aman dari terjangan banjir.

7. Jalan Masuk Perumahan Sangat Lebar

Selain berbagai keunggulan Villa Bukit Mas Surabaya yang disebutkan di atas, jalan masuk ke perumahan tersebut juga sangat bagus. Pasalnya, jalannya dilapisi aspal dan memiliki lebar kurang lebih enam hingga sembilan meter. Karena luasnya jalan masuk tersebut, para penghuni perumahan bisa berkendara dengan bebas. 

Demikianlah informasi mengenai Villa Bukit Mas Surabaya yang merupakan hunian mewah, aman, dan nyaman. Jika Anda memiliki budget yang mencukupi, sebaiknya Anda membeli rumah di kompleks perumahan tersebut.

Baca Juga: Rumah Harga 1 Milyar di Perumahan Elit Surabaya