Bagi Anda yang tinggal di Malang dan belum memiliki rumah sendiri, saat ini sudah banyak sekali rumah yang dijual murah, yaitu di bawah kisaran harga 200 juta. Meskipun murah, kualitas rumahnya tidak bakalan mengecewakan dan ukurannya lumayan luas.

Dibandingkan menyewa atau mengontrak rumah, tentu jauh lebih baik jika memiliki rumah sendiri. Anda hanya perlu berhemat dan menabung untuk mempersiapkan biaya pembelian rumah. Terlebih lagi harga rumahnya lumayan terjangkau, sehingga tidak perlu terlalu lama menabung untuk itu.

Penasaran ingin mengetahui apa saja rekomendasi rumah dijual di Malang harga di bawah 200 juta? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

8 Daftar Rumah Dijual di Malang Harga di Bawah 200 Juta

1. Lavanaa Land

Lavanaa Land
Lavanaa Land (Source : realoka.com)

Salah satu rekomendasi rumah dijual di Malang harga di bawah 200 juta terdapat di Lavanaa Land. Harga per unit rumah yang ditawarkan di perumahan tersebut di bawah 200 juta, tepatnya berkisar Rp.162.000.000.

Rumah bertipe 32/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan yang berlokasi di Kedungrejo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang ini dekat dari beberapa fasilitas umum, seperti bandara, SMK 6, dan Kampus UM 2. Selain itu, lokasinya juga dekat dari Exit Tol Madyopuro.

Baca Juga: 4 Cara Membeli Rumah Dijual di Malang dengan Harga Miring

2. Rumah Bersubsidi Cemorokandang

Rumah Bersubsidi Cemorokandang
Rumah Bersubsidi Cemorokandang (Source : realoka.com)

Jika ingin membeli rumah yang dijual di Malang harga di bawah 200 juta, Anda bisa membelinya di perumahan bersubsidi yang ada di Cemorokandang. Tiap unit rumah yang dijual di sana seharga Rp.153.000.000 saja.

Rumah tersebut bertipe 25/60 dan memiliki 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik 900 Kwh dan tempat parkir mobil.

Perumahan ini berlokasi di Kedungrejo, Cemorokandang, Malang. Dari Exit Tol Malang, hanya dibutuhkan waktu berkisar 7 menit untuk sampai ke lokasi perumahan ini. Sedangkan dari pusat Kota Malang membutuhkan waktu berkendara sekitar 15 menit.

3. Grand Sekar Asri

Grand Sekar Asri
Grand Sekar Asri (Source : 99.co)

Pilihan lain bagi Anda yang lagi mencari rumah murah di Malang adalah perumahan Grand Sekar Sari. Harga per unit rumah di perumahan tersebut dijual dengan kisaran harga Rp.199.000.000.

Rumah bertipe 30/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan yang berlokasi di Sumber sekar, Dau Malang ini bebas banjir dan dekat dari pusat perbelanjaan. Dengan begitu, penghuni perumahan tersebut tidak akan kesulitan saat ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kondisi perumahan juga tergolong aman, karena dijaga oleh security selama 24 jam.

4. Perumahan Podo Rukun

Perumahan Podo Rukun
Perumahan Podo Rukun (Source : lamudi.co.id)

Rumah murah lainnya yang juga dijual di bawah harga 200 juta bisa didapatkan di Perumahan Podo Rukun. Sebab, harga tiap unit rumah yang dijual di sana berkisar Rp.190.000.000.

Rumah bertipe 25/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan yang berlokasi di Dau Malang ini dekat dari beberapa tempat wisata yang terkenal, semisal Taman Rekreasi Sengkaling dan Predator Fun Park. Sedangkan sarana pendidikan terdekat dari lokasi perumahan tersebut adalah Islamic Boarding School Ar Rohmah Putri dan Kampus UIN 3.

5. Lembah Bunder Regency

Lembah Bunder Regency
Lembah Bunder Regency (Source : lamudi.co.id)

Rekomendasi rumah dijual di Malang harga di bawah 200 juta berikutnya terdapat di Lembah Bunder Regency. Tiap unit rumah yang terdapat di perumahan tersebut dijual dengan kisaran harga Rp.140.000.000.

Rumah bertipe 30/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan ini berlokasi di Jalan Wisanggeni, Bunder, Sidorahayu, Kota Malang. Lokasinya tidak jauh dari fasilitas umum seperti RS Soepraoen, alun-alun Kota Malang, dan Indo Grosir Malang. Hanya membutuhkan 5-10 menit berkendara dari lokasi perumahan ke tempat-tempat di atas.

6. Grand Kahuripan Residence

Grand Kahuripan Residence
Grand Kahuripan Residence (Source : lamudi.co.id)

Pilihan lain bagi Anda yang mencari rumah murah dan bersubsidi di Malang adalah Grand Kahuripan Residence. Tiap unit rumah yang ditawarkan di perumahan tersebut di bawah 200 juta, yaitu berkisar Rp.150.000.000 saja.

Rumah bertipe 27/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan ini berlokasi di Jalan Tumpang Lowokwaru, Malang. Lokasinya tergolong strategis karena berada di perbatasan kota dan Kabupaten Malang. Selain itu, perumahan tersebut dekat dari Pasar Besar dan Sawojajar. Hanya membutuhkan waktu 15 menit saja menuju kedua tempat tersebut.

7. Rumah Subsidi di Pakis Malang

Rumah Subsidi di Pakis Malang
Rumah Subsidi di Pakis Malang (Source : lamudi.co.id)

Jika ingin membeli rumah bersubsidi di Malang yang dijual di bawah harga 200 juta, Anda bisa membelinya di perumahan bersubsidi yang berlokasi di Pakis Malang. Tiap unit rumah yang dijual di sana seharga Rp.150.000.000 saja.

Rumah bertipe 30/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik dan tempat parkir mobil.

Perumahan ini berlokasi di Pakis Malang. Banyak fasilitas umum yang lokasinya dekat dari perumahan tersebut, seperti Pasar Pakis, Puskesmas Pakis, Kantor Kecamatan Pakis, dan Tol Pakis.

8. Perum Subsidi Karang Ploso

Perum Subsidi Karang Ploso
Perum Subsidi Karang Ploso (Source : lamudi.co.id)

Pilihan lain untuk rumah bersubsidi di Malang adalah Perum (Perumahan Umum) yang berlokasi di Karang Ploso. Tiap unit rumah yang ditawarkan di perumahan tersebut di bawah 200 juta, yaitu berkisar Rp.180.000.000 saja.

Rumah bertipe 28/60 ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sudah dilengkapi juga dengan fasilitas listrik 900 Kwh dan tempat parkir mobil.

Perumahan ini berlokasi di Karang Ploso Malang. Banyak fasilitas umum yang lokasinya dekat dari perumahan tersebut, seperti Pasar Tradisional, Kampus ITN, Rumah Sakit Prasetya Husada, dan berjarak 2,5 KM dari jalan poros.

Demikianlah daftar rumah dijual di Malang harga di bawah 200 juta yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Jika Anda ingin membeli rumah di Malang, tinggal pilih saja satu unit rumah yang sesuai dengan selera Anda dari daftar yang disebutkan di atas.