Memiliki rumah yang terjangkau namun nyaman merupakan impian setiap orang. Sayangnya karena tidak bersubsidi, harga jualnya lumayan tinggi. Hanya orang-orang dengan penghasilan tinggi yang mampu membelinya.

Agar tidak salah membeli rumah, pastikan Anda membandingkan harga yang ditawarkan dengan kondisi rumah beserta hal-hal yang berkaitan dengannya, seperti luas tanah, kondisi bangunan, fasilitas yang diberikan, dan lain-lain.

Oleh karena itu, di bawah ini akan disebutkan beberapa rekomendasi perumahan Tulungagung yang mewah dan nyaman. Untuk lebih jelasnya, yuk simak detailnya di bawah ini.

Detail Ulasan 5 Rekomendasi Perumahan Tulungagung

1. De Astha Regency          

De Astha Regency Dijual dengan Kisaran Harga Rp.387.000.00
De Astha Regency Dijual dengan Kisaran Harga Rp.387.000.000

Rekomendasi pertama untuk perumahan Tulungagung yang nyaman dan harganya terjangkau adalah De Astha Regency. Perumahan ini berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso Gang I Sobontoro.

Harga jual per unit rumah di perumahan tersebut dimulai dengan kisaran harga Rp.387.000.000. Rumah bertipe 36/78 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu, garasi mobil, taman, dan carport. Adapun lantai rumahnya menggunakan marmer.

Lokasi perumahan ini bebas banjir dan sangat strategis karena berada di pusat kota. Ada beberapa fasilitas umum yang berdekatan dari lokasi perumahan ini, di antaranya adalah masjid, sekolah, alun-alun kota, dan pusat perbelanjaan.

2. Citra Emerald Regency

Citra Emerald Regency
Citra Emerald Regency Dijual dengan Kisaran Harga Rp.735.000.000

Rekomendasi berikutnya bagi Anda yang ingin membeli rumah di perumahan Tulungagung yang nyaman dan harganya terjangkau adalah Citra Emerald Regency. Perumahan elit ini berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di Jalan Jl. Iswahyudi, Ringinputih, Ringinpitu, Kec. Kedungwaru.

Harga jual per unit rumah berkisar Rp.735.000.000. Rumah bertipe 96/147 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan halaman belakang berukuran 3×9 meter. Lokasi perumahannya sangat asri dan nyaman.

Perumahan Citra Emerald Regency berdiri di area bebas banjir. Lokasi juga sangat strategis karena dekat dari Poros Jalan Iswahyudi arah Jembatan Baru. Selain itu, lokasinya juga dekat dari fasilitas umum, seperti RS Iskak, pusat pendidikan (TK, SD, SMP, SMK), bahkan dekat dari STIKES Kampus II.

3. BMW Platinum Tulungagung

BMW Platinum Tulungagung
BMW Platinum Tulungagung Dijual dengan Kisaran Harga Rp.288.000.000

Perumahan Tulungagung mewah dan nyaman lainnya yang juga kami rekomendasikan untuk Anda adalah BMW Platinum Tulungagung.  Perumahan ini juga berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di Jalan Kutoanyar, Tulungagung, Tulungagung Regenc.

Harga jual per unit rumah berkisar Rp.288.000.000. Rumah bertipe 45/84 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Bagi yang ingin tinggal di lokasi perumahan sejuk dan asri, membeli unit rumah di perumahan ini sangatlah tepat.

Lokasi rerumahan Citra Emerald Regency bebas banjir dan sangat strategis, karena berdekatan dengan beberapa fasilitas umum. Misalnya, sekolah, fasilitas kesehatan, 100 m dari jalur provensi, serta hanya berjarak 1 menit dari pusat kota.

4. Assakuri Residence Syariah

Assakuri Residence Syariah
Assakuri Residence Syariah Dijual dengan Kisaran Harga Rp.288.000.000

Rekomendasi berikutnya untuk perumahan Tulungagung yang nyaman dan harganya terjangkau adalah Assakuri Residence Syariah. Perumahan ini berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di Perum Bumi Aura Blok M10 RT 3 RW 7, Kel. Sembung Kec. Tulungagung.

Harga jual per unit rumah berkisar Rp.250.000.000. Rumah bertipe 40/86 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan dapur, carport, serta taman depan dan belakang. Perumahan ini sangat cocok bagi kaum milenial dan new family.

Perumahan Assakuri Residence Syariah bebas banjir dan sangat strategis karena berada di pusat kota. Dari lokasi perumahan tersebut, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke alun-alun Tulungagung dan 7 Menit ke Pasar Ngemplak.

Selain dari yang disebutkan di atas, lokasi perumahan ini juga berdekatan dengan fasilitas umum lainnya, seperti pusat pendidikan (SMP dan SMA), perbankan, pusat perbelanjaan, minimarket, Masjid Seribu Kubah, dan yang lainnya.

5. The Navians Tulungagung       

The Navians Tulungagung
The Navians Tulungagung Dijual dengan Kisaran Rp.650.000.000

Perumahan berikutnya yang juga kami rekomendasikan kepada Anda adalah The Navians Tulungagung. Perumahan ini berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di Kedungwaru, Bago, Tulungagung, Tulungagung Regency.

Harga jual per unit rumah berkisar Rp.650.000.0000. Rumah bertipe 80/78 ini memiliki dua lantai dengan total 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan yang lainnya.

Perumahan The Navians Tulungagung bebas banjir dan sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa fasilitas umum. Itulah tadi 5 rekomendasi perumahan Tulungagung yang dijual dengan harga terjangkau dan nyaman ditinggali. Pastikan Anda mempersiapkan budget jauh-jauh hari sebelumnya jika ingin membeli unit rumah di perumahan tersebut. Sebab, nilai jualnya sangat tinggi.