Menampilkan 20 dari 81 hasil pencarian "peugeot django"

Peugeot Django adalah sebuah sepeda motor skutik dengan desain yang unik. Peugeot Django ditenagai oleh mesin 125cc hingga 150cc berpendingin udara.

Skuter dengan desain unik ini menggunakan garpu depan teleskopik dan peredam kejut belakang tunggal, bersama dengan tampilannya yang bergaya retro.

Peugeot Django sendiri memiliki kompartemen penyimpanan untuk helm jet dengan visor, papan kaki datar dan menyediakan kompartemen ganda yang dapat dikunci dengan soket daya 12V. Motor bergaya retro ini memiliki pencahayaan LED modern.

Jadi, sepeda motor akan dilengkapi dengan lampu indikator depan dan belakang dan pencahayaan khas di gril depan. Sementara untuk dasbor yang disematkan pada Peugeot Django sendiri sudah semi-digital. Sepeda motor unik ini memiliki bodywork dua warna yang terlihat stylish namun tetap metro.

Motor ini juga menyediakan banyak aksesori opsional´╗┐. Peugeot mungkin lebih dikenal sebagai produsen pembuat mobil, tetapi juga berpengalaman dalam roda dua. Peugeot sudah memproduksi sepeda motor sejak tahun 1882 dan menciptakan skuter pertamanya pada tahun 1953.

Dalam mendesain Django, stylist Peugeot mengatakan bahwa mereka terinspirasi dari skuter S55 yang hadir pada tahun 1954 oleh Django Reinhardt, gitaris jazz legendaris dari era yang sama. Jadi, jangan heran jika kebanyakan desain pada motor Peugeot Django ini mirip dengan vespa zaman dahulu.

Tergantung pada preferensi, ada empat gaya berbeda dari Peugeot Django untuk dipilih yaitu, heritage tingkat pemula, Evasion (cat dua warna, ban whitewall), Sport (cat biru Prancis, decals balap, kursi solo) dan Allure ( logam dua warna, rak bagasi krom, dan kotak atas).

Semua versi diselesaikan dengan ahli, memberikan alternatif retro yang sangat bergaya ala Prancis untuk merek Vespa Italia. Django adalah sepeda motor yang sangat mudah dikendarai di kota dan digunakan menjelajahi lalu lintas.

Suspensi depan Peugeot Django memang tidak begitu tersusun seperti model motor yang lebih canggih, tetapi cukup nyaman dan terjamin untuk digunakan di semua kecepatan. Sepeda motor klasik ini masih bagus digunakan di segala medan.

Peugeot Django memiliki kapasitas tangki bahan bakar 8,2 liter dan angka konsumsi bahan bakar 95mpg. Namun, perlu diingat bahwa sepeda motor ini hanya memiliki mesin dua langkah sehingga Peugeot Django jadi harus sering diganti oli.

Pengendara harus memperhitungkan oli dalam biaya operasionalnya. Ada juga motor Peugeot Django yang sudah dibekali dengan mesin empat langkah. Kalau memilih Peugeot Django yang 4 langkah, kemungkinan akan lebih hemat bahan bakar, tetapi juga akan lebih mahal untuk dibeli.

Secara mekanis, mesin dua tak jauh lebih sederhana daripada mesin empat tak, jadi terbukti lebih andal dan jauh lebih murah untuk diperbaiki. Namun apapun pilihannya, motor satu ini masih menarik dimiliki.

Lihat selengkapnya

Infokan ke saya jika ada yang dijual di Jakarta Barat